Mahasiswi Unpad Asal Malaysia Korban Pemerkosaan Trauma Tak Mau Bicara

Jakarta - Polisi terus menyelidiki mahasiswi Unpad warga negara Malaysia yang diduga diperkosa. Korban hingga kini masih belum bisa diperiksa karena masih kerap pingsan.

Korban diketahui dibuang di kawasan Lembang pada Sabtu dini hari (17/5). Korban dibawa dari tempat kostnya di Jatinangor oleh pelaku yang diduga membawa kendaraan.

"Hingga saat ini korban masih belum bisa dimintai keterangan," kata Kapolsek Jatinangor Kompol Rudi de Vieres saat dihubungi detikcom melalui telepon, Selasa (20/5/2014). Korban masih kerap pingsan.

"Bahkan oleh polwan juga korban belum mau bicara," tambah Rudi.

Mahasiswi Unpad warga negara Malaysia ditemukan warga pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB (17/5/2014). Berdasarkan keterangan saksi yaitu dosen Unpad kepada polisi, korban pada Jumat malam akan menuju ATM yang berada di sekitar Kampus.

Namun saat di halaman kosannya, ada laki-laki yang memanggilnya. Korban tak mengenal laki-laki itu. Kemudian laki-laki itu menarik dan membekap mulut korban lalu memasukkannya ke dalam mobil. Korban mengaku tak mengingat kejadian setelahnya. Ia hanya mengaku sakit seluruh badan dan di bawah bagian perut.
thumbnail
Judul: Mahasiswi Unpad Asal Malaysia Korban Pemerkosaan Trauma Tak Mau Bicara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz